IKLAN

PDAM Bitung Terbaik di Sulut


(Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw puji kinerja PDAM Kota Bitung)

BITUNG – Kwalitas air yang dimiliki Kota Bitung merupakan air terbaik di Sulawesi Utara. Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat menghadiri rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke – 27 Kota Bitung, Selasa (10/10/2017).

Menurut Kandouw, di semua kabupaten/kota yang ada di Sulut, Kota Bitung tercatat memiliki kwalitas air yang bersih. “Apresiasi buat PDAM Bitung lebih khusus Pemkot Bitung, sehingga berbagai prestasi yang diraih patut diapresiasi,” ungkap Kandouw.

Diharapkan Pemkot Bitung dan masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, sehingga kwalitas air yang berus tetat terjaga. “Saya harap kebersihan harus tetap dijaga, karena selain Bitung sukses meraih penghargaan Adipura, daerah ini juga tetap menjaga kebersihan dan kwalitas air,” kata Kandouw.

Diakui Kandouw, kebersihan air Kota Manado masih jauh dibandingkan dengan Bitung. “Di rumah dinas saya saja masih sering beli air bersih. Tidak seperti di Kota Bitung, yang sudah memiliki sumber air yang bersih,” tandasnya.(hry)

 

Manado Fiesta 2017