IKLAN

PD Mitra Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup


Ktrien Mokodaser

RATAHAN — Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mulai Senin (17/07/17) ini, membuka pendaftaran Calon Bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Mitra.
Seperti yang dikatakan Ketua DPC PD Mitra Katrien Mokodaser, bahwa pendaftaran tersebut merupakan instruksi dari DPD PD Sulut untuk segera dilaksanakan di Mitra.
“Ini sesuai instruksi DPP melalui DPD PD Sulut, bahwa DPC Mitra untuk segera membuka pendaftaran Cabup dan Cawabup. Maka sebagai ketua DPC Partai Demokrat saya langsung melaksanakannya,” kata Mokodaser, Senin (17/7/2017).
Lanjutnya, bagi siapapun yang ingin mencalonkan diri sebagai Cabup atau Cawabup, langsung saja mendaftar di sekertariat DPD Sulut.
“Pendaftaran ini terbuka bagi siapa saja dan dibuka mulai tanggal 17 hingga 22 Juli 2017, di sekertariat DPD PD Sulut,” jelasnya.
Diketahui, proses tahapan Pilkada Mitra nanti berlangsung Bulan Agustus nanti, jadi sejumlah Parpol dan figur sudah mulai mempersiapkan strategi dan kekuatan, untuk menghadapi Pilkada Mitra tahun 2018 mendatang. (fensen)