IKLAN

Pasca Banjir, TNI dan SKPD Kabupaten Minahasa Bersikan Sisa Lumpur


IMG-20170224-WA0021

Kerja sama TNI dan SKPD Kabupaten Minahasa dalam membersihkan sisa lumpur. (Foto penrem131stg)

MINAHASA – Pasca terjadinya banjir dibeberapa wilayah di Kabupaten Minahasa, Aparat TNI dalam hal ini Kodim 1302/Minahasa dan SKPD Kabupaten Minahasa membantu warganya untuk membersihkan sisa-sisa lumpur di wilayah Tataaran pada Jumat (24/02) sekira pukul 08.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th menegaskan kepada seluruh jajarannya agar terus mengasah kepekaan terhadap lingkungan diwilayah masing-masing.

“Selaku Komandan Kodim 1302/Min saya tekankan kepada seluruh jajaran agar terus waspada dan peka terhadap situasi lingkungan, apalagi saat ini musim penghujan,” tegasnya.

Lebih Lanjut, ia juga menambahkan pada beberapa waktu yang lalu, dibeberapa wilayah Minahasa ada yang terkena bencana banjir. Ia berharap kepada seluruh jajaran, jangan pernah lelah untuk membantu masyarakat. “Hari ini kita kerahkan seluruh kemampuan kita untuk membersihkan sisa sisa lumpur yang ada, agar masyarakat dapat beraktifitas dengan baik dan bisa kembali hidup normal,” Ungkapnya.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini antara lain Pasiter Kodim 1302/Min Kapten Inf Jus Ratag, Camat Tondano Selatan dan siswa sekolah SMP Tataaran. (eka/penrem131stg)