IKLAN

Warga Terus Melakukan Penjagaan

Pasca Aksi Tawuran, Situasi Mahakeret Barat Mencekam


Warga Terus Melakukan Penjagaan

Tawuran yang terjadi di Kelurahan Mahakeret Barat.

Tawuran yang terjadi di Kelurahan Mahakeret Barat.

MANADO – Situasi di Kelurahan Mahakeret Barat, Kecamatan Wenang, kini mulai tidak kondusif setelah aksi seling serang antar sekelompok orang dari lingkungan I, III dan V.
“Lantaran so ada korban, torang tiap malam baku jaga trus. So musti jaga, jang sampe dorang dibawa datang ba serang,” kata sejumlah warga yang terus melakukan penjagaan di beberapa sudut di lingkungan III dan V.
Bahkan menurut pengakuan mereka, penjagaan ini dilengkapi dengan sejumlah alat berupa parang, tumbak, panah wayer dan senjata angin. Selain itu, jalan yang menghubungkan antara jaga I, III dan V kini diberi penghalang pagar besi milik yang diambil dari beberapa rumah yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran.
Dari pantauan wartawan manado line, jalan diponegoro 10 dihiasi beberapa benda penghalang seperti batu, dan tong tempat untuk melakukan pembakaran. Dari informasi yang diramkung melalui sejumlah warga, tidak ada penjagaan dari aparat kepolisian saat suasana kelurahan ini mencekam, sejumlah warga pun mulai merasa tidak nyaman saat malam tiba. (christian).