IKLAN

Pasangan Suami Istri Ini Ditangkap Polisi Karena Selundupkan 60 Gelon Cap Tikus


Mobil Toyota Hilux DB 8868 J milik suami istri Harke dan Reine yang diamankan polisi karena bermuatan miras. (foto: saleh/mdoline)

Mobil Toyota Hilux DB 8868 J milik suami istri Harke dan Reine yang diamankan polisi karena bermuatan miras. (foto: saleh/mdoline)

MANADO—Tim Reserse Mobile (Resmob) Polresta Manado kembali gagalkan pengiriman minuman keras (miras) jenis Cap Tikus, Selasa (31/3) dini hari sekitar pukul 03.30 Wita di Jalan Piere Tendean atau tepatnya di kawasan Boulevard. Mobil Toyota Hilux warna putih DB 8868 J yang dikendarai HW alias Harke dan istrinya RK alias Reine, berhasil diamankan dengan muatan 60 gelon Cap Tikus yang ditutupi dengan terpal warna coklat.

Informasi dihimpun manadoline.com, Tim Resmob Polresta Manado yang sedang melakukan patroli, awalnya mencurigai sebuah mobil dengan kecepatan tinggi melewati jalan Boulevard. Kejar-kejaran antara petugas dipimpin Kanit Resmob Ipda Fandy Ba’u dengan mobil bermuatan Cap Tikus tersebut pun tak terhindarkan hingga petugas berhasil mencegat mobil tersebut di kawasan Mega Mas.

Sepasang suami istri itu hanya bisa pasrah, ketika polisi menemukan barang bukti 60 gelon Cap Tikus yang akan siap dikirim dan parahnya lagi, mereka tidak memiliki surat ijin angkutan miras yang sah.

Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Dewa Gede Palguna membenarkan penangkapan miras tersebut. “Mobil yang berisi 60 gelon Cap Tikus sudah diamankan dan sedang dalam penyelidikan,” kata Palguna. (alen)