IKLAN

Pasangan Calon Tebar Pesona di Hari Raya Ketupat


Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung saat menghadiri hari raya Ketupat di Kampung Unyil kelurahan Pateten Tiga, Minggu (2/8)

Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung saat menghadiri hari raya Ketupat di Kampung Unyil kelurahan Pateten Tiga, Minggu (2/8)

BITUNG-Dalam upaya menarik simpati masyarakat, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung semakin intens mengunjungi warga Kota Bitung.

Setiap moment dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk menarik simpati dan dukungan masyarakat dalam Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2015. Pantauan manadoline.com, Minggu (2/8), pada saat hari raya Ketupat bertempat di Kelurahan Pateten Tiga, tepatnya di Kampung Unyil, sejumlah pasangan Calon berbaur dengan masyarakat setempat.

“Inilah dinamika yang terjadi jelang Pilkada, tebar pesona dan senyum semakin intens dilakukan oleh pasangan calon untuk menarik simpati warga,” kata Rudy Sela warga Bitung, Minggu (2/8).

Ia menambahkan, setiap moment yang ada dimasyarakat sangat berharga dan sangat disayangkan untuk mereka (pasangan calon-red) lewati, karena itu berarti akan mengurangi simpati maupun dukungan masyarakat.

“Kondisi ini harus mampu dicermati oleh masyarakat, dan sikapi dengan bijaksana oleh semua pihak sehingga tidak terjadi gesekan arus bawah dan bahkan elit politik ketika pasangan melakukan aksi ‘tebar pesona dan senyum’ selama tahapan Pilkada di Bitung,” ujarnya. (jones)