IKLAN

Paruntu Resmi Pegang SK DPP PG


Ketua DPD I PG Sulut Christiani Eugenia Paruntu saat menerima SK dari DPP PG

AMURANG– Jabat Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, sah. Hal ini ditandai dengan resminya Tetty sapaan akrab dari Christiany Eugenia Paruntu memegabg Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Golkar (PG).

Penyerahan SK tersebut dilakukan pada Minggu (12/11) di Kantor DPP PG Jakarta oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marhan.

Sahnya jabatan Paruntu sebagai ketua DPD I PG Sulut, menjadikan partai berlambang pohon beringin ini siap tanding dalam pertarungan di Pilkada.

Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan James Arthur Kojongian langsung merespons keabsahan yang diberikan DPP PG, untuk itulah Kojongian menyampaikan selamat banyak atas diterimanya SK tersebut.

Dengan harapan Paruntu selaku ketua DPD I Sulut yang baru  dapat mengembalikan kejayaan PG  di bumi nyiur melambai ini.

“Sebagai penggurus dan anggota PG Minsel bahkan Sulut pada umumnya, menaruh harap besar kepada kepemimpinan yang baru di DPD I Partai Golkar Sulut, diantaranya mewujudkan kemenangan pada Pilkada pada beberapa daerah di Sulut pada 2018 mendatang,” harap Kojongian.

Tak hanya itu saja, Kojogian juga berharap di tangan CEP maka solidaritas yang kuat akan semakin ditumbuhkan dalan PG. Apalagi dalam perjuangan memenangkan pada pemilihan umum mendatang.

Untuk itulah Kojongian dan semua anggota dan penggurus, meminta supaya semua anggota PG harua bersatu membantu pemimimpin yang baru dalam memajukan PG Sulut. (Vie)