IKLAN

Paripurna HUT Provinsi Bakal Habiskan Anggaran 576 Juta


MANADO-Pelaksanaan Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulawesi Utara yang ke 52, pada 23 September 2016,  akan dilaksanakan sebaik mungkin. Hal ini ditegaskan oleh Sekertaris DPRD Sulut, Bartholomeus Mononutu SH.

Batholomeus Mononutu

Batholomeus Mononutu

Kepada wartawan, Mononutu menegaskan, jika Paripurna HUT Provinsi adalah yang terakhir kali dilaksanakan di kantor DPRD Sulut.

” Tahun depan kan sudah di kantor baru. Jadi ini pelaksanaan yang terakhir,” jelas Mononutu.

Lanjutnya, untuk Paripurna HUT Provinsi dianggarkan sekira Rp576 juta. Yang sebagian anggaran ini dipergunakan untuk Makan Minum bakal menghabiskan anggaran terbesar Rp120 juta, sewa tenda, dekorasi, biaya pengamanan, jasa kesenian dan sewa AC.

” Dana sebesar 576 juta ini semuanya di pergunakan untuk Paripurna HUT Provinsi. Nanti kan ada pemeriksaan BPK, akan dirinci secara keseluruhan pengunaan dananya,” papar Mononutu.

Untuk Paripurna ini, banyak pejabat yang akan diundang seperti gubernur, wakil gubernur, Forkompinda, 45 anggota DPRD bersama istri dan suami, para mantan gubernur dan wakil gubernur, pejabat eselon II dan III, anggota DPD RI, anggota DPR RI perwakilan Sulut, para bupati, wakil bupati se-Kabupaten/ kota, Ketua DPRD dan Sekertaris DPRD dari Kabupaten/ kota. (mom)