IKLAN

Parah, Pihak McDonald’s Tetap ‘Berdagang’ Meski Sedang Diteror Bom


KASIHAN : Tampak para pengunjung di McDonald’s saat asik menikmati pesanan, saat lagi diteror bom.

MANADO – Tempat usaha McDonald’s Manado yang terletak di kawasan Megamas, diteror Bom, Selasa (4/7). Parahnya, dari pantauan di lapangan, pihak McDonald’s tetap ‘berdagang’, tanpa memperdulikan keselamatan masyarakat dari bahaya teror bom. Sehingga, pengunjung tetap ramai mengorder pesanan, meskipun situasi dilapangan sedang dilakukan pengamanan terhadap ancaman keberadaan bom oleh pihak Kepolisian.

Kabag Ops Polresta Manado, Kompol Adi Saptia Sudirna yang ditemui mengatakan pihaknya dihubungi adanya ancaman bom di lokasi McDonald’s. Selanjutnya, sesuai instruksi Kapolresta Manado, langsung turun lapangan mengamakan informasi teror yang ada.

“Sesuai laporan adanya ancaman bom, pihak Kepolisian langsung bergerak cepat mengamankan bahaya ancaman tersebut. Hasilnya, lokasi yang dimaksud sesuai pemeriksaan, steril dari ancaman bom,” tukas Kabag Ops Saptia.

Sambungnya, terkait kejadian ini, masyarakat diharapkan berhati-hati untuk tidak terpancing dengan informasi teror. Karena, peneror sangat senang bila tercipta kecemasan dan keramaian yang dengan mudah akan dilanjutkan dengan aksi teror sungguhan,” jelas Saptia.

Sementara, pihak McDonald’s Iwan yang dikonfirmasi saat itu memilih tidak memberikan tanggapan apapun terkait teror bom tersebut. (Stenly).

 

Manado Fiesta 2017