IKLAN

Pansus Ranperda Telekomunikasi, Tegas Pasal Jaminan


PANAS: Pembahasan Ranperda Penyelenggaraan Pos dan Telekomunikasi oleh Pansus DPRD Kota Manado, berlangsung panas. (foto: christian/manadoline)

PANAS: Pembahasan Ranperda Penyelenggaraan Pos dan Telekomunikasi oleh Pansus DPRD Kota Manado, berlangsung panas. (foto: christian/manadoline)

MANADO – Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Penyelenggaraan Pos dan Telekomunikasi oleh Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Manado, Rabu, (20/05) di ruang gabungan berlangsung panas. Pasalnya, pansus pimpinan Bambang Hermawan tersebut nampak teliti membahas pasal demi pasal dari Ranperda tersebut, sehingga sering terjadi perdebatan yang sangat alot.

Ketua Pansus Bambang Hermawan, meminta pembahasan Ranperda ini harus dilakukan secara teliti terhadap pasal demi pasal. “Kita harus teliti. Dan dalam pembahasan ini perlu diberikan penegasan soal pasal demi pasal, termasuk konsekuensi dan jaminan yang harus diberikan kepada masyarakat dikemudian hari,” kata Bambang dalam pembahasan tersebut.

Sementara, Wakil Ketua Pansus Fanni Mantali mengatakan, bahwa Ranperda ini sifatnya baru rancangan, sehingga dirinya meminta semua usulan dimasukan nanti kemudian disempurna. “Usulan kita masukan saja dulu, nanti kemudian akan dilakukan penyempurnaan,” ungkap Mantali, menanggapi usulan dari pimpinan dan anggota Pansus.

Lebih lanjut, dirinya mengaku bahwa instansi terkait akan dihadirkan, Kamis, (21/05). “Pembahasan besok, instansi yang terkait dengan Ranperda ini akan diundang pada besok,” singkatnya kepada manadoline.com.

Personil Pansus Ranperda Penyelenggaraan Pos dan Telekomunikasi yang hadir dalam pembahasan diantaranya, Ketua Bambang Hermawan, Wakil Ketua Fanni Mantali, Sekretaris Markho Tampi, anggota Stenly Tamo, Michael Kalonio, dan Sonny Lela. (christian).

 

Manado Fiesta 2017