IKLAN

SABTU 3 DESEMBER 2016 PUNCAK KEGIATAN

Panpel Resmi Dilantik, NVC Tareran Satu Tuan Rumah Natal Remaja dan Pembina Rayon Minsel


SABTU 3 DESEMBER 2016 PUNCAK KEGIATAN

SAMBUT: Setelah resmi dilantik, mewakili KPRS Ont Aldrien Lombogia (kiri) saat berikan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua Panpel Pnt Andreas Oroh (kanan) disaksikan anggota jemaat yang hadir di GMIM NVC Lansot Timur Tareran Satu, Minggu terakhir Oktober lalu (foto:Ist)

SAMBUT: Setelah resmi dilantik, mewakili KPRS Pnt Aldrien Lombogia, ST (kiri) saat berikan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua Panpel Pnt Andreas Oroh (kanan) disaksikan anggota jemaat yang hadir di GMIM NVC Lansot Timur Tareran Satu, Minggu terakhir Oktober lalu (foto:Ist)

MINSEL-Panitia Pelaksana (Panpel) Natal Yesus Kristus Remaja dan Pembina Rayon Minahasa Selatan (Minsel) sebagai tuan rumah di GMIM Nazareth Velden Cappellen (NVC) Lansot Timur Wilayah Tareran Satu resmi dilantik, Minggu terakhir Oktober 2016 belum lama ini.

Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM diwakili Pnt Aldrien Lombogia kepada Manadoline setelah Panpel dilantik mengatakan ibadah menyambut Natal ini akan dilaksanakan, Sabtu 3 Desember 2016 mendatang.

“Kami harap, seluruh pembina dan remaja rayon Minsel bisa hadir. Apresiasi KPRS untuk Komisi Pelayanan Remaja Wilayah (KPRW) Tareran Satu dibawah pimpinan Pnt Vanda Rompas, SPd dengan semangat melalui Panpel mampu mensukseskan ibadah tersebut demi kemuliaan nama Tuhan,”ungkap Lombogia.

Sementara itu Ketua KPRW Tareran Satu Pnt Vanda Rompas, SPd didampingi Ketua Remaja NVC Pnt Donny Karundeng, SPi dan Ketua Panpel Pnt Andreas Oroh, SPd mengungkapkan acara menyambut Natal 3 Desember nanti, KPRW yakni melalui para Penatua Remaja dimasing-masing jemaat akan berikan kejutan sukacita Natal dengan melibatkan seluruh pembina dan remaja Tareran Satu.

“Kami akui, potensi bakat dan seni dari adik-adik remaja bisa menampilkan yang terbaik saat acara berlangsung sebagaimana seruan KPRS “Teens for Christ”. Intinya KPRW telah siap apalagi Panpel sudah terbentuk,”jelas Kak Vanda panggilan akrab KPR, Minggu (13/11), sembari menambahkan Panpel dilantik oleh Ketua BPMJ NVC Pdt Marthen Karundeng, STh saat ibadah Minggu akhir Oktober lalu.

Terpisah Ketua Panpel Andreas Oroh menambahkan saat rapat perdana bersama seluruh Panpel yakni didalamnya para Penatua Remaja Tareran Satu, Komisi NVC, dan beberapa anggota jemaat terlibat dan sangat antusias dengan menyambut penuh sukacita iman.

“Ini merupakan kali pertama Tareran Satu pusatnya akan dilaksanakan di jemaat NVC sebagai tuan rumah. Diketahui NVC merupakan pemekaran dari jemaat Betlehem Lansot, ya kalau dikata baru setahun lebih NVC dibentuk. Tapi kami yakin dengan campur tangan Tuhan pasti acara ini bisa berjalan dan sukses,”jelas Pnt Andreas yang juga diketahui sebagai Pnt Pemuda NVC ini.

Ia menambahkan, walaupun baru pertama kali sebagai tuan rumah tapi seluruh jemaat khususnya NVC yang memiliki 9 kolom sudah saling bahu membahu mengumpulkan dana melalui pos-pos dana.

“Saya optimis, sambutan yang baik dari Pembina dan Remaja Rayon Minsel dapat menghadiri perayaan Natal Sabtu 3 Desember 2016 nanti. Tema acaranya belum bisa di publish yang jelas sangat menarik dengan melibatkan seluruh adik-adik dan pembina remaja Tareran Satu. Semuanya hanya untuk memuliakan nama Tuhan dan merasakan damai Natal di hati adik-adik sekalian,”ungkapnya.

(srikandipangemanan)

 

Manado Fiesta 2017