IKLAN

Panjangnya Macet Ruas Jalan Amurang Sore Ini Buntut Pengucapan Syukur Minsel


image

Pemandangan kemacetan ruas jalan Minsel sore ini

TUMPAAN – Pengucapan Syukur Minsel hari ini membuat ruas jalan menghubungkan Manado-Amurang lumpuh total akibat kemacetan yang terjadi sejak pagi tadi. Ratusan kendaraan roda dua dari arah Manado tumpah ruah. Bahkan sampai berita ini dirilis, kendaraan nyaris tak bisa bergerak.

Pantauan wartawan manadoline.com, titik kemacetan sore ini terjadi mulai dari Jembatan Maruasey menuju arah ibukota Kabupaten Minsel, Amurang. Ratusan kendaraan terjebak, hanya bisa berjalan berlaha . Sementara dari arah sebaliknya, Amurang menuju Manado arus lalu lintas sedikit lancar.
image

Menurut sejumlah sopir yang melintas bebas dari arah Amurang menuju Manado, pusat kemacetan tertumpuk di Kota Amurang dan Tumpaan. Jalan dua jalur di Amurang sisi kiri dan kanan dipakai parkir sejumlah kendaraan yang datang merayakan pengucapan syukur. “Ini yang membuat kemacetan terjadi,” ungkap sejumlag Sopir.

Kendaraan nanti bebas macet setelah melintas Desa Kapitu. Kemudian pemandangan macet kembali terjadi ketika memasuki arah menuju Motoling. Pemandangan kemacetan di ruas jalan mulai dari Desa Maruasey hingga Amurang terjadi sejak pukul 15.30 Wita hingga sore hari ini. “Balik Manado jo. So nda bisa bajalan. Macet total,” kata Pato, warga Teling, Manado ketika berpapasan melintas dari arah Manado menuju Manado. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017