IKLAN

Pancing Keributan di Lorong Pekarona, 3 Warga Teling ‘Dicengkram’ Paniki


Tiga Warga Teling pembuat keributan di Lorong Pekarona dan Losmen saat diamankan Tim Paniki Rimbas II Polresta Manado


MANADO – Bendera perang terhadap pelaku kejahatan di Kota Manado terus ditabuh jajaran Polresta Manado. Kamis (8/9/2016) dinihari sekitar pukul 01.40 Wita, Tim Paniki Rimbas 2 dipimpin Ipda Teddy Malamtiga sukses membekuk 3 Anak Baru Gede (ABG), masing-masing AS alias (22), JA alias Josua (17) dan RN alias Rey (16), ketiganya warga Teling Atas masing-masing tinggal di lingkungan I dan II.
Malam itu Tim Khusus Polresta Manado ini melakukan patroli jalan kaki. Bersamaan itu ada informasi dari masyarakat adanya pengendara sepeda motor berboncengan tiga melintas di Kelurahan Teling Atas tepatnya Lorong Losmen hingga lorong Pekarona memancing keributan di sepanjang  lorong tersebut.

Ketiga pelaku rupanya tak mengetahui saat itu Tim Paniki Rimbas 2 sedang mobile. Ketika berpapasan, petugas langsung mencegat ketiganya. Salah satu pelaku, Josua tertangkap mencabut pisau badik dari pinggang kirinya kemudian membuang ke jalan. Tanpa tunggu lama, ketiganya langsung digelandang ke Mapolresta Manado untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. (antoreppy)