IKLAN

PAN Jadi Pilihan, Esther Lambey Daftar Calon Walikota Manado


Ketua DPD PAN Manado, Boby Daud.

Ketua DPD PAN Manado, Boby Daud.

MANADO – Esther Lambey kembali melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Manado periode 2015-2020, melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Esther yang dating dengan keluarga dan timnya, diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Manado Boby Daud didampingi Ketua tim penjaringan Bambang Hermawan.

“Saya berterima kasih, boelh ddiberi kesempatan untuk mendaftar melalui PAN. Kesempatan ini perlu diapresiasi, dan berharap hasil yang terbaik tentunya,” kata Esther Lambey.

Sementara Ketua PAN Manado Boby Daud mengatakan, dengan masuknya Esther Lambey, membuktikan bahwa PAN benar-benar dipercaya untuk menjalankan bagian dari tahapan pilkada termasuk menjalankan amanat rakyat.

“PAN partai terbukabagi siapa saja yang ingin membangun kota ini. Kami member apresiasi yang luar biasa kepada mereka yang telah mempercayakan partai ini sebagai bagian dari pelaksanaan pilkada,” ungkapnya, Jumat, (29/05). Seranya menambahkan tahapan pilkada termasuk pendaftaran akan ditindaklanjuti dengan tahapan survey. (Christian)

 

Manado Fiesta 2017