IKLAN

Palandung Minta Pimpinan SKPD Tingkatkan Kinerja dan Pro Aktif


Pj Walikota Bitung saat memimpin rapat SKPD, Senin (14/3)

Pj Walikota Bitung saat memimpin rapat SKPD, Senin (14/3)

BITUNG-Pj Walikota Bitung Drs. John Palandung didampingi Plt Sekretaris Kota Bitung Malton Andalangi, melakukan rapat evaluasi kinerja rutin bersama pimpinan SKPD dilingkup Pemkot Bitung, Senin (14/3), bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum.

Dalam rapat dibahas tentang realisasi Tugas Pokok dan Fungsi dari masing-masing SKPD, terutama mengenai penyerapan anggaran yakni PAD, APBD dan LKPJ. Adapun pembahasan lainnya mengenai pelayanan publik untuk terus ditingkatkan yang merupakan asas kerja sebagai ASN.

“Pimpinan harus lebih meningkatkan peranan kinerja dan pro aktif dalam mengawasi penyerapan serta evaluasi anggaran ditiap SKPD-nya, selain itu sistim layanan publik penting sehingga diperlukan adanya koordinasi antar instansi terkait untuk memaksimalkan kebutuhan pelayanan bagi masyarakat agar lebih optimal,” kata Palandung.

Dalam Rapat tersebut pun dibuka ruang diskusi guna membahas kendala-kendala yang ada di setiap SKPD yang kemudian dicarikan solusi dari permasalahan tersebut. (jones)