IKLAN

Palandung Irup Terakhir Sebagai Pj Walikota Bitung


Foto bersama Penjabar Walikota Bitung dengan Pimpinan SKPD usai Upacara, Selasa (29/3)

Foto bersama Penjabar Walikota Bitung dengan Pimpinan SKPD usai Upacara, Selasa (29/3)

BITUNG-Drs. John Palandung M.Si, menjadi Inspektur Upacara (Irup) di hari terakhir kepemimpinannya sebagai Penjabat Walikota Bitung yang di ikuti seluruh pejabat yang ada di Pemkot Bitung, ASN dan THL, Selasa (29/3), bertempat di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung. 

Dalam amanatnya, Palandung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan perhatian selama menjadi Pj Walikota Bitung, sekaligus memohon maaf apabila ada kata-kata atau tindakan yang tidak berkenan.
“Sekretaris Daerah dan semua teman-teman pejabat, terima kasih atas dukungannya selam ini, sekaligus saya mohon maaf apabila ada kata dan tindakan yang tidak berkenan, saya juga memberikan apresiasi kepada Pemkot Bitung yang telah menggelar upacara terakhir sebagai penjabat Walikota Bitung,” ujar Palandung. 
Adapun pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, berdasarakn informasi terakhir akan dilaksanakan pada hari Rabu (30/3),  jam 8 Pagi di Graha Gubernuran Provinsi Sulut oleh Gubernur Olly Dondokambey,  yang dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung. (jones)