IKLAN

Palandung Apresiasi Program Dewan Pengurus KORPRI Bitung


Penyerahan bantuan Dana Pensiun kepada anggota KORPRI yang telah pensiun oleh Pj Walikota Bitung, Kamis (17/3)

Penyerahan bantuan Dana Pensiun kepada anggota KORPRI yang telah pensiun oleh Pj Walikota Bitung, Kamis (17/3)

BITUNG-Program Dewan Pengurus KORPRI Kota Bitung yang memberikan bantuan Dana Pensiun bagi anggotanya yang telah pensiun, akan diadopsi untuk menjadi program kerja Dewan Pengurus KORPRI Provinsi serta  Kota dan Kabupaten.

Hal ini dikatakan Penjabat Walikota Bitung Drs. John Palandung, saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam apel KORPRI Kota Bitung, Kamis (17/3), bertempat di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung. 
Dalam Sambutannya, Palandung mengapresiasi kinerja Dewan Pengurus KORPRI Kota Bitung yang mampu melakukan terobosan, memberikan bantuan dana bagi anggotanya yang Pensiun, meninggal dunia dan sakit.
“Peranan KORPRI sangat diharapkan untuk dapat melanjutkan kerja keras, meningkatkan pengabdian dan produktivitas dalam mewujudkan jajaran birokrasi yang makin profesional, birokrasi yang netral dan sanggup menghadirkan kualitas pelayanan publik yang terbaik bagi seluruh warga serta dapat di banggakan sebagai salah satu keunggulan bangsa di era kompetensi global,” jelas Palandung.

Lanjutnya, sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat untuk lebih meningkatkan kinerja untuk lebih profesional. Disamping itu peningkatan disiplin dari warga KORPRI merupakan salah satu wujud dalam meningkatkan kualitas kerja dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita ke dalam wadah birokrasi.  Terkait dengan dana KORPRI Kota Bitung, pemeriksaannya sudah selesai dan tidak ada masalah dalam pengelolaannya.

Dalam kesempatan itu juga, Palandung menyerahkan dana bantuan pensiun ASN yang telah mencapai usia pensiun disaksikan para pejabat lingkup Pemkot Bitung dan jajaran  KORPRI Kota Bitung. (jones)