IKLAN

Palandung Ajak SKPD Sinkronkan Pemikiran dan Motivasi


Pj Walikota Bitung saat memimpin Rapat Perdana dengan seluruh SKPD, Camat dan Lurah, Selasa (23/2)

Pj Walikota Bitung saat memimpin Rapat Perdana dengan seluruh SKPD, Camat dan Lurah, Selasa (23/2)

BITUNG-Dimasa trnasisi dari pemerintahan yang lama kepada pemerintahan yang baru, seluruh jalannya program SKPD dilingkup Pemkot Bitung, jangan diotak-atik, sambil terus berkoordinasi. Hal ini dikatakan oleh Penjabat (Pj) Walikota Bitung Drs John Heit Palandung MSi, saat memulai aktifitas dengan menggelar rapat perdananya bersama segenap pimpinan SKPD, para Camat dan Lurah, bertempat ruang rapat lantai IV kantor Pemkot Bitung, Selasa (23/2).

Dalam rapat tersebut, Palandung yang didampingi Plt Sekot Bitung Drs. Malton Andalangi, mengungkapkan bahwa dirinya ingin mensinkronkan pemikiran serta memovitasi semangat para pimpinan SKPD.

“Saya pimpin rapat selain perkenalan juga untuk berkoordinasi menyangut program kerja SKPD dan tidak akan mengotak atik jalannya program tersebut, sebab Saya hanya ditunjuk untuk mengisi kekosongan kepemerintahan untuk menjadi Pj Walikota Bitung, sambil menunggu pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2016-2021 yakni Max J. Lomban dan Ir Maurits Mantiri,” terangnnya.

Palandung menegaskan agar seluruh pimpinan SKPD pemkot Bitung dapat membangun program kerja dengan perencanaan yang baik, Karena tak jarang banyak program kerja yang terhambat karena perencanaan yang tak matang, tentunya dalam bekerja kita harus berkoordinasi.

“Saya meminta SKPD dapat memberi dukungan dan juga berharap dalam bekerja kita harus mempersatukan presepsi dan membangun kekompakan demi menjalankan program pembangunan agar Bitung lebih maju, dan mulai saat ini mari kita bersma-sama bekerja dan melakukan terobosan yang baik berdasarkan ketulusan hati,” harapnya. (jones)