IKLAN

Pakar Pasangan Pertama Mendaftar di KPU


KPU Bitung saat menerima berkas pendaftaran dari pasangan Pakar

KPU Bitung saat menerima berkas pendaftaran dari pasangan Pakar

BITUNG-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung 2015-2021 dari jalur Perseorangan, Stevanus Pasuma dan Jan Karundeng (Pakar), adalah pasangan pertama yang mendaftar di KPU, Minggu (26/7).

Tepat pukul 12:30 Wita, Pakar tiba di kantor KPU Kota Bitung dan diterima oleh Ketua KPU Josep Sammy Rumamby, Sekretaris KPU Ryllo Panai dan Komisioner KPU Selvie Rumampuk.

“Pasangan Stevanus Pasuma dan Jan Karundeng, adalah pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang pertama kali mendaftar di hari pertama sesuai dengan jadwal KPU yakni tanggal 26-28 Juli 2015, pukul 08.00-16.00 wita,” kata Rumamby dalam sambutannya.

Sementara itu, Stevanus Pasuma saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan prakata dalam pendaftaran, memberikan apresiasi atas dukungan dari tim serta bantuan dari pihak KPU Kota Bitung.

“Saya mendaftar pada beberapa waktu lalu diwaktu hujan, saat ini juga hujan mengiringi saya mendaftar, ini pertanda hujan berkat bagi pasangan kami dan memiliki makna diberkati apa yang kami lakukan,” pungkasnya. (jones)

 

Manado Fiesta 2017