IKLAN

GMIM MUSAFIR TEMPANG WILAYAH LANGOWAN II, TUAN RUMAH

Pagi Ini, Seribu Perutusan Evaluasi Program di Konsultasi Tahunan Remaja GMIM


GMIM MUSAFIR TEMPANG WILAYAH LANGOWAN II, TUAN RUMAH

images2MINAHASA-Konsultasi Tahunan Komisi Remaja se-Sinode GMIM, hari ini mulai 19 hingga 20 Agustus di jemaat GMIM Musafir Tempang Wilayah Langowan II. Ketua Komisi Pelayanan Remaja (KPRS) Sinode GMIM Pnt Moody Rondonuwu mengatakan tujuan inti untuk mengevaluasi program remaja sedang berjalan pada 2016.

Rondonuwu kepada Manadoline pagi ini menambahkan, selain itu KPRS akan menyusun program pelayanan remaja untuk 2017 termasuk keuangannya.

Hasil konsultasi ini akan dibawah dalam Sidang Majelis Sinode Tahunan Oktober 2016 untuk menjadi program Sinode GMIM,”tambahnya.

Diketahui, peserta konsultasi akan diikuti sekitar 1000 perutusan penatua remaja, jemaat dan Wilayah se-Sinode GMIM serta 15 orang Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS).

Acara pembukaan sedikit waktu lagi dimulai yakni pukul 09.30 Wita pagi ini dan akan dipimpin ketua BPMS GMIM Pdt DR.HWB Sumakul,”ucap Rondonuwu.

Sembari Kak Moody sapaan akrab pembina dan remaja GMIM ini, berharap agar peserta hadir tepat waktu dan setia mengikuti hingga selesai.

Mari kita gumuli bersama program-program remajakreatif dan inovatif sehingga remaja GMIM semakin hidup takut akan Tuhan dan mengasihi Tuhan, gereja, bangsa, sesama dan lingkungan juga mampu menjauhkan dirinya dari pergaulan bebas dan kenakalan remaja,”pungkasnya.

(srikandipangemanan)

 

Manado Fiesta 2017