IKLAN

PAC PD Wenang Langsung Rapat Konsolidasi Pasca Beredar SK DPC Palsu


Konko-kongko sambil konsolidasi, nampak Ketua PAC PD Wenang, Edwin Rambah (kedua kanan) bersama sejumlah pengurus termasuk ranting.

Konko-kongko sambil konsolidasi, nampak Ketua PAC PD Wenang, Edwin Rambah (kedua kanan) bersama sejumlah pengurus termasuk ranting.

MANADO— Beredarnya SK DPC Partai Demokrat (PD) Manado terkait pergantian struktur pengurus dari kepemimpinan Morris Korah sebagai ketua yang belakangan SK tersebut dikabarkan palsu, sontak membuat sejumlah kader partai berlambang bintang mercy ini resah.

Tak terkecuali pengurus PD yang tergabung dalam PAC Wenang. Malam tadi (Jumat ¾), PAC Wenang langsung memnggelar rapat konsolidasi di rumah ketua PAC, Edwin Ramba.

“Benar kami baru saja rapat konsolidasi khusus PAC Wenang menanggapi beredarnya SK tersebut,’’ kata Ramba kepada wartawan www.manadoline.com. Hasil rapat diantaranya, mereka mengutuk keras oknum-oknum yang sengaja membuat SK palsu tersebut.

“Jangan tambah memperkeruh konstalasi politik di internal PD donk. Cari tahu siapa oknum sengaja membuat SK palsu itu,’’ tegas mantan anggota DPRD Manado hasil PAW (Pergantian Antar Waktu) periode 2009-2014 itu.

Rambah didampingi Ketua Ranting PD Wenang Selatan, Ronald Marcus ini prihatin ada oknum-oknum di internal partai yang diduga sengaja merusak citra PD. “Kasihan. Partai ini kita bangun dari awal dengan susah tiba-tiba ada yang merusak hanya karena kepentingan pribadi oknum-oknum tertentu menjelang Pilwako Manado ini,’’ ujar Ramba.

Untuk itu, rapat hasil konsolidasi, menurut Rambah, PAC Wenang saat ini menunggu dan mendukung kebijakan DPP dan DPD menanggapi persoalan ini. “Harus ada sanksi tegas karena ini menghadapi Pilwako Manado yang notabene PD harus mendukung calon tunggal dari partai.’’ Timpal Marcus. (anto reppy)

 

Manado Fiesta 2017