IKLAN

Orang Tua Gadis yang Mengalami Kekerasan Seksual Minta Pelaku Dihukum Kebiri


pelecehan-seksual-anak

Ilustrasi

MANADO – Kasus kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur yang terjadi pada Ag (15) Warga Kecamatan Mapanget yang dilakukan oleh tiga orang tersangka pada Rabu (01/06) yang lalu membuat orang tua korban sangat geram.

SS Orang tua Korban, meminta kepada penegak hukum agar memberikan hukuman yang setimpal dan berat kepada para pelaku tersebut yaitu Hukum Kebiri. “Dengan adanya anak saya yang mengalami kekerasan seksual yang luar biasa, saya mohon kepada pemerintah dan penagak hukum untuk menerapkan hukum kebiri,” mintanya saat diwawancarai sejumlah wartawan di RS Monginsidi pada Sabtu (04/06).

Sementara itu, kondisi korban hingga saat ini masih terbaring lemah di Rumah Sakit akibat luka dalam yang begitu parah setelah ditusuk dengan sebatang kayu pada kemaluannya.

Sebelumnya juga, pihak Kepolisian Resort Kota Manado telah menetapkan tiga orang tersangka pada kasus tersebut. “Ketiga tersangka dikenakan Pasal 268 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara. Saat ini ketiga tersangka tersebut telah ditahan,” kata Kapolresta Manado AKBP Suprayitno. (ekaputra)