IKLAN

Optimis Menang, ABP Bakal Catat Walikota Perempuan Pertama di Bitung


Ribuan pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Waliota Bitung nomor urut 6, ABP-SGL, yang memadati lapangan Inkoasku, Kamis (3/12)

Ribuan pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Waliota Bitung nomor urut 6, ABP-SGL, yang memadati lapangan Inkoasku, Kamis (3/12)

BTUNG-Tokoh perempuan nasional yang memiliki karakter Mengayomi, memberikan keadilan dan menyayangi masyarakat, Aryanti Baramuli Putri, SH, MH, (ABP), adalah figur sangat tepat untuk memimpin Kota Bitung lima tahun kedepan. ABP bakal mencatat sejarah baru sebagai Walikota perempuan pertama di Kota Bitung.

Hal ini dikatakan oleh Ramoy Markus Luntungan (Ketua Tim Kampanye ABP-SGL), Uztad Abdulrahman Maliki (Tokoh PPP Sulut), Winsulangi Salindeho (Tokoh Golkar Sulut/Mantan Bupati Sangihe), Cindy Wurangian (Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bitung), Krisna Barahasibuan Walewangko (Wakil Ketua DPP PAN), Eddy Soeparno (Sekjen DPP PAN) dan Sehan Lanjar (Bupati Boltim), dalam Orasi politik saat Kampanye rapat umum terbuka Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung ABP-SGL, Kamis (3/12).

“Pada tanggal 9 Desembaer nanti, kenali figur calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, pilih sesuai hati nurani, saatnya Kota Bitung dipimpin oleh seorang tokoh perempuan nasional yang akan mengayomi, memberikan keadilan dan menyayangi masyarakat yang dipimpin seperti kasih sayang seorang Ibu kepada anaknya,” kata para Jurkam dihadapan ribuan pendukung ABP-SGL yang mamadati lapangan Inkoasku Bitung.

Mereka juga mengingatkan para pemilih, menjelang hari ‘H’ akan ada pembagian Sembako dan juga Uang untuk memilih pasangan calon tertentu, silahkan ambil sembako dan uang tersebut, tetapi ketika di TPS pilihlah pasangan yang akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. ABP-SGL, pasangan yang memiliki visi dan misi ‘Uang Rakyat Kembali kepada Rakyat’, adalah jawaban dari kompleksnya persoalan Kota Bitung terlebih ditengah pasar bebas pada tahun 2016.

“Jangan salah pilih, kenali calon kita, pilih sesuai dengan hati nurani untuk masa depan Kota Bitung, ABP-SGL adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Kota Bitung dengan visi dan misi demi kesejahteraan Kota Bitung,” ungkap Wurangian.

“ABP siap menahan lapar yang penting masyarakatbisa makan, Ibu Aryanti siap tidk tidur yang penting masyarakat bisa tidur  nyenyak, inilah karakter seorang pemimpin yang akan memberikan kenyamanan dan keadilan bagi kesejahteraan masyarakat Kota Bitung,” pungkas Lanjar. (jones)

 

 

 

Manado Fiesta 2017