IKLAN

PRESS CONFERENCE PERDANA

Olly Tak Mau Kecewakan Sulut


PRESS CONFERENCE PERDANA

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw menyapa warga setibanya di Manado Sabtu (13/2), setelah pelantikan di Jakarta kemarin.

Turut hadir dalam konfrensi pers tersebut, Gubernur Sulut periode 2005-2015 DR SH Sarundajang, Sekprov Sulut Ir. Siswa R Mokodongan, unsur Forkopimda Sulut, pejabat eselon II lingkup pemprov sulut

PRESS CONFERENCE: Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, Gubernur Olly Dondokambe, Gubernur Sulut periode 2005-2015 DR SH Sarundajang, Sekprov Sulut Ir. Siswa R Mokodongan dan unsur Forkopimda Sulut, pejabat eselon II lingkup pemprov sulut, Sabtu (13/2) (foto:Eka/ML)

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Sulut atas dukungannya,”ujar Dondokambey saat press conference pertamanya di VVIP Bandara Sam Ratulangi sekira pukul 14.00 Wita sore tadi.

Orang nomor satu di Sulut itu menambahkan saat pelantikan, Presiden RI Joko Widodo meminta agar lebih mengetahui kondisi masyarakat di Sulut.

“Nantinya harapan-harapan masyarakat Sulut terhadap masa kepemimpinan bersama pak Kandouw, saya yakin tidak akan mengecewakan semua karena ini demi kemajuan Sulut,”harap Dondokambey.

Beliau juga mengatakan bahwa komunikasi DPR dan Gubernur akan terus terjaga antara pusat dan daerah.

Nantinya akan lakukan kunjungan kerja pertama pada 24 Februari 2016, dalam rangka pembahasan APBD perubahan,”ujar Dondokambey kepada sejumlah wartawan, unsur Forkopimda Sulut dan pejabat eselon II lingkup pemprov sulut. (Ekaputra)