IKLAN

Olly: PDI Perjuangan Harus Menangkan Pilkada Manado


Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, saat membuka pelaksanaan Musancab se Kota Manado di Lion Plaza Hotel.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, saat membuka pelaksanaan Musancab se Kota Manado di Lion Plaza Hotel.

MANADO – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey, menegaskan bahwa Kota Manado menjadi perhatian khusus partainya terkait dengan pelaksanaan Pilkada Desember mendatang.
Dihadapan ratusan kader moncong putih, dalam pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan Kota Manado, yang dilaksanakan di Lion Plaza Hotel, bahwa PDIP akan menargetkan kemenagan Pilkada di Kota Manado.
“Saya katakan, Kota Manado harus menjado kota Merah. Untuk mewujudkannya, semua kader, simpatisan harus bersatu,” tegasnya.
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI ini, mengatakan PDI Perjuangan punya peran yang kuat di negara ini, apalagi Presiden RI Joko Widodo merupakan kader PDI Perjuangan, dan ini memotivasi kita semua untuk tidak kalah dengan lainnya.
Musancab PDI Perjuangan Kota Manado, dilaksanakan untuk memilih Ketua dan pengurus lainnya pada tingkatan Pengurus Anak Cabang (PAC) di 11 Kecamatan di Kota Manado.
Selain pengurus DPP, DPD dan DPC PDI Perjuangan, sejumlah anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi PDI Perjuangan yang hadir seperti: Richard Sualang yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Manado, Tonny Rawung, Hengky Kawalo, Marco Tampi, dan Victor Polii. (mejkel lela)