IKLAN

HARKITNAS KE-108

Olly: Kerja Nyata, Bukan Pertahankan Cara Lama


HARKITNAS KE-108

MANADO– Kerja nyata, mandiri, berkarakter dan harus mengukir makna di Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dipertegas Gunernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokamney.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebagai inspektur upacara pada Harkitnas ke 108 dan memberikan buku 8 pahlawan kepada pejabat tinggi Provinsi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebagai inspektur upacara pada Harkitnas ke 108 dan memberikan buku 8 Pahlawan Nasional kepada Wagub Steven Kandouw dan unsur Forkopimda, Jumat pagi tadi (20/5) (foto:Kandi/ML)

“Kita kerja nyata bukan mempertahankan cara lama hanya karena menjadi kebiasaan sehari-hari, biasanya bermakna. Bukan hanya sekedar kebiasaan secara efisien yang berbelit mari berikan layanan tepat waktu,”jelas Olly didamlingi Wakil Gubernur Steven Kandouw saat upacara Harkitnas ke-108 di lapangan Kantor Gubernur  dihadiri jajaran Pemprov dan siswa-siswi SMKN I Manado, Jumat (20/5).

Peluncuran Buku Pahlawan pada Harkitnas yang disponsori Dinas Sosial Sulut. Baliho ini berada disamping lapangan Kantor Gubernur, agar diketahui jajaran lingkup Pemprov dan para tamu untuk mengetahui siapa saja mereka yang trlah berjuang atas nama daerah

Peluncuran Buku Pahlawan pada Harkitnas disponsori Dinas Sosial Sulut. Baliho ini berada disamping lapangan Kantor Gubernur, agar diketahui jajaran lingkup Pemprov dan para tamu untuk mengetahui siapa saja nama-nama yang telah berjuang atas nama daerah dibawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw

Sembari mengingatkan prinsip nilai-nilai nasionalisme komitmen Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harga mati dalam kondisi apapun menjujung tinggi nilai agama dan adat istiadat,”terang Olly.

Diketahui pada upacara Harkitnas, Dinas Sosial Provinsi adakan peluncuran buku 8 Pahlawan Nasional Sulut. Diserahkan kepada Wakil Gubernur Steven Kandouw dan unsur Forkopimda Sulut. (srikandipangemanan)

 

Manado Fiesta 2017