IKLAN

Olly: Hari Ini SK Sekprov Keluar, Rolling Pejabat Tunggu Saja


Ke-5 calon Sekprov ketika selesai mengambil nomor urut yang diundi. Dipandu Kepala BKD Femmy Suluh di ruang CJ Rantung, Senin (5/9) lalu (foto:Kandi/ML)

Ke-5 calon Sekprov ketika selesai mengambil nomor urut undian. Dipandu Kepala BKD Femmy Suluh di ruang CJ Rantung, Senin (5/9) lalu. Diketahui hanya 3 nama lolos sebagai penentu siapa yang akan duduki Sekprov yaitu Edwin Silangen, SE MS (kedua dari kiri) Ir. Jenny Karouw, M.Si, (keempat dari kiri)  dan Olvie Ateng, SE, M.Si (kelima dari kiri),(foto:Kandi/ML)

MANADO-Teka teki siapa akan duduki jabatan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut) segera terjawab waktu dekat ini. Terbukti, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyebut Surat Keputusan (SK) segera masuk di gedung putih.

“SK Sekprov paling besok (Hari ini, Selasa 27 September-red) sudah ada suratnya,”jelas Olly kepada wartawan saat berada di Kantor Gubernur, Senin (26/9).

Lanjutnya, karena besok (Selasa, hari ini-red) mungkin saja sudah keluar SK-nya, maka dipastikan rolling pejabat Pemprov Sulut dilakukan setelah dilantik Sekprov baru.

Soal siapa nama yang akan duduki jabatan Sekprov, Olly belum bisa menjawab.”Sabar ya, kita tunggu SK nya dulu, pastinya juga ada rolling pejabat,”ujar Olly saat langsung memasuki mobil dinasnya.

(srikandipangemanan)

 

Manado Fiesta 2017