IKLAN

Olly: Christmas Festival Bawa Semboyan Si Tou Timou Tumou Tou


Gubernur Sulut saat membuka secara resmi pembukaan Christmas Fertikal, and mah dilohoi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat membuka secara resmi Christmas Festival di Kompleks Marina Plaza Manado, Kamis (1/12)

MANADO– Christmas Festival Nasional di Sulawesi Utara (Sulut) lebih mendunia, dengan bukti nyata Pemerintah Provinsi (Pemprov) menciptakan suasana berbeda dalam perayaan Natal 2016. Hal ini dikatakan Gubernur Olly Dondokambey saat membuka kegiatan tersebut, Kamis (1/12) malam tadi di kompleks Marina Plasa Manado.

Diketahui, menyambut Natal Pemprov adakan event spektakuler yakni Christmas Festival 2016. Diselenggarakan mulai 1-31 Desember mendatang yang telah dibuka malam ini didampingi Wagub Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen, Kamis (1/31).

“Damai Natal akan tercapai bila semua elemen selalu menghargai semboyan Si Tou Timou Tumou Tou ( Manusia hidup untuk menghidupi, mendidik, menjadi berkat orang lain dengan saling menghargai,”ungkapanya.

Sulut akan lebih memajukan pariwisata. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi Sulut karena berbagai kegiatan dilaksanakan seperti Christmas market dan kegiatan lainnya.

Gubernur menyebut Natal memberikan sukacita dan damai bagi umat Kristiani, Natal di Sulut akan lebih meriah dengan pelaksanaan Christmas Festival sekaligus Natal Nasional, 27 Desember nanti.

“Banyak Hal yang menjadi perhatian dalam kehidupan bernegara. Revolusi mental harus tertap dilaksanakan masyarakat, berdamai dengan Tuhan dan sesama, karena Torang samua ciptaan Tuhan,”terang Olly.

Pemerintah, Gubernur menyampaikan selamat merayakan Natal dan menyongsong tahun baru 2017. Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda Sulut, Bupati Walikota, Pejabat eselon II dan tamu undangan.

(srikandi/hm)