IKLAN

Oknum PNS Lecehkan Siswi SMA, Korban Ngaku Disekap


ilustrasi

ilustrasi

MANADO – Kasus pelecehan seksual kembali terjadi di Kota Manado, yang kali ini dilakukan oleh seorang Oknum Pegawai Negeri Sipil berinisial MJ (50an) terhadap seorang gadis sebut saja Jati (16) warga Kecamatan Tombulu cara meremas payudarah serta paha saat korban berada didalam mobil terlapor pada Rabu (17/08) sekira Pukul 17.00 wita.

Dari informasi yang berhasil didapatkan di SPKT Polresta Manado, kejadian pelecehan seksual tersebut nanti diketahui orang tua korban pada Jumat (19/08) dan langsung melaporkan kasus ini ke Polresta Manado.

Dalam laporan tersebut, diceritakan dimana saat sebelum peristiwa asusila itu terjadi, korban bermaksud pulang ke rumah usai mengikuti kegiatan perayaan HUT RI yang ke 71.

Saat bersamaan, datang oknum PNS itu yang menawarkan tumpangan kepada korban dengan alasan akan mengantar pulang kerumah korban. Karena saling kenal, ajakan terlapor diterima oleh pelajar SMA tersebut.

Namun ditengah perjalanan, terlapor ternyata sudah merencanakan hal yang buruk. Sebab, tanpa diduga, korban yang duduk disamping terlapor langsung meremas kedua payudarah korban. Mendapat perbuatan yang tidak bermoral dari terlapor, gadis belia ini berusaha membukan pintu mobil, namun pintu itu ternyata dikunci oleh terlapor.

Karena remaja putri itu terus meronta, terlapor akhirnya membuka pintu mobil, namun sebelum itu ternyata terlapor juga mengambil kesempatan meremas paha bagian dalam korban dan setelah itu remaja putri itu pulang kerumah.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah kami terima, dan kasus ini sedang ditangani oleh Unit PPA,” kata Marsidi. (ekaputra)