IKLAN

Oknum Kadis Nodai  Kepemimpinan GSVL-MOR dengan Dugaan Cabul Sisiwi SMK


foto ilustrasi

foto ilustrasi

MANDO – Jajaran ASN, terlebih pejabat di  Pemkot Manado, Selasa (13/9/2016) sore mendadak terhentak mendengar informasi dugaan kasus pelecehan seksual ditenggarai dilakukan oknum kepala dinas (Kadis).

Cilakanya lagi. Dugaan perbuatan cabul itu dilakukan di ruang kerja oknum Kadis kebelet ngeseks pagi hari pada Rabu pecan lalu.

Korbannya seorang siswi SMK I Manado, sebut saja Jingga (Bukan nama sebenarnya). Ramai tersiar, oknum pejabat itu merupakan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota (Kadisparbud) Manado berinisial HW.

Jingga sendiri adalah siswi PKL (Praktek Kerja Lapangan) di kantor Disparbud yang terletak di kawasan Megamas.

Korban Jingga tercatat siswi kelas III jurusan perkantoran belum bisa dimintai keterangan karena masih shock.

Hanya saja, Kepsek SMK I Manado, Moddy Lumintang yang dikonfirmasi membenarkan kejadian malang itu menimpa salah siswinya tersebut.

“Tadi pagi saya sudah panggil anak (siswi) itu. Dan dia sudah menjelaskan yang sebenarnya terjadi,” kata Lumintang yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa (13/9/2016) sore.

Menurut Lumintang, dirinya sangat menyesalkan dengan perbuatan oknum pejabat tersebut. “Iya kan. Kalau kesalahan dari anak kami, tentu akan ditindaki. Tapi kalo kesalahan datang bukan dari anak kami, tentu kami sangat menyesalkan,” ujarnya.

Lumintang sendiri meski sudah menginterogasi Jingga, namun enggan membeberkan kronologis sebenarnya. “Nanti tanya saja kepada yang bersangkutan. Yang pasti kami sangat menyesalkan,” pungkas Lumintang. (red)

 

Manado Fiesta 2017
  • ada deh

    Kenapa redaksi manadoline pake gambar ilustrasi yg demikian? Sangat tidak pantas dan secepatnya diganti dgn yg sopan