IKLAN

Oknum Guru SMK di Manado Dilaporkan Karena Menggoda Suami Orang


MANADO – Sarce (48) Warga Kelurahan Bahu Lingkungan III Kecamatan Malalayang melaporkan oknum guru di salah satu sekolah kejuruan di Kota Manado berinisial FTR alias Femmy warga Perum Taman Asri Manado ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado pada Rabu siang (02/12) kerena telah menggangu rumah tangganya.

Dalam Laporannya tersebut, Sarce mengaku, kejadian itu sudah terjadi sejak tahun 2014 silam. Pelaku menggoda dan mengajak suami korban ke rumahnya dan kemudian meminta uang dengan alasan yang tidak jelas.

Kejadian itu disebutkan terus terjadi berulangkali. Sampai-sampai suami korban jarang pulang rumah.

Sarce pun merasa perbuatan pelaku telah melakukan pemerasan dan mengganggu rumah tangganya yang sudah dibangun sekitar 20-an tahun.

Mirisnya lagi, korban juga menyebut pelaku sering melakukan pengancaman jika suaminya tidak mengikuti kemauannya, maka pelaku akan membuat hidup korban susah.

Tindakan pelaku inilah yang kemudian membuat korban akhirnya memilih menempuh jalur hukum. Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado, Iptu Agus Marsidi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Katanya, laporan korban sudah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk ditindaklanjuti.

“Jika memang benar laporan itu, terlapor akan dipanggil dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tandas Marsidi.(ekaputra)