IKLAN

Sualang Apresiasi Pilihan Warga

OD-SK Sapu Bersih Suara Manado


Sualang Apresiasi Pilihan Warga

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang.

MANADO – Pasangan Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Calon Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, akhirnya membuktikan diri sebagai pemenang di Kota Manado.

Hal tersebut didasarkan pada data formulir C1 dari internal PDI Perjuangan Manado. “Sesuai data pada kami, hasil perolehan suara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut nomor urut 1, menang di Kota Manado,” kata Ketua DPC PDIP Kota Manado, Richard Sualang.

Data C1 pasangan OD-SK mengungguli pasangan lainnya dengan perolehan 79.194 (43,8%) suara, sedangkan pasangan Maya Rumantir-Glenny Kairupan 32.937 (18,2) suara dan Benny Mamoto-David Bobihu mendapatkan 68.515 (37,9%) suara dengan sebaran suara di 801 TPS di Kota Manado.

“Warga Manado yang sudah memilih Pak Olly Dondokambey dan Pak Steven Kandouw sudah baik, dan masyarakat tahu memilih pemimpin Sulut adalah pemimpin yang mampu dan berkualitas,” kata Sualang.

Lebih lanjut Sualang menegaskan, terpilihnya OD-SK dikarenakan masyarakat memahami bahwa kedua pasangan ini mampu menjabat aspirasi masyarakat apalagi OD-SK latar belakangnya Wakil Rakyat di DPR RI dan DPRD Sulut.