IKLAN

OD-SK Optimis Raup 75 Persen Suara di Pemilukada


Ribuan pendukung pasangan Cagub-Cawagub Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw saat mengikuti kampanye di lapangan KONI Sario

Ribuan pendukung pasangan Cagub-Cawagub Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw saat mengikuti kampanye di lapangan KONI Sario

MANADO – Dipenghujung hari terakhir jadwal kampanye memasuki masa tenang persiapan Pemilukada serentak pada 9 Desember 2015, Lapangan Koni Sario Manado, Sabtu (5/11) menjadi lautan merah.

Saat pelaksanaan kampanye calon Gubernur Olly Dondokambey dan  calon Wakil Gubernur Steven Kandouw yang diusung PDIP, PPP dan PAN.

Kampanye OD-SK dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan PDIP mengakibatkan lapangan Koni tidak mampu  menampung ribuan warga yang menghadiri kampanye. Bahkan mulai pukul 14. 00 Wita sampai 17.00 Wita Kota Manado lumpuh akibat kemacetan.

Simpatisan dan pendukung SK-OD lebih bersemangat ketika artis ibu kota seperti Krisdayanti, Viktor Hutabarat, Dewi Gita dan banyak lagi artis ibu kota dan artis kota manado, yang membawakan beberapa buah lagu.

Sementara itu dalam orasinya, OD-SK berjanji akan meneruskan pembangunan yang telah dilakukan oleh gubernur dua periode DR. SH Sarundajang.

Pembangunan jalan tol manado-bitung, jalan kereta api Manado-gorontalo, penambahan pembangkit listrik. Yang pasti semua kepetingan rakyat sulut akan jadi prioritas OD-SK,”ungkap  Dondokambey dan Kandouw. Sembari mengaku optimis di Pilkada nanti keduanya akan meraup sekira 75 persen suara. (mom)