IKLAN

OD-AA Perjuangkan Wisata Sulut di Manca Negara


MANADO-Gubernur Olly Dondokambey bersama dengan Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw Melakukan perjalanan dinas ke beberapa negara saat libur panjang.
PhotoGrid_1468931682962
Hal ini dilakukan dalam rangka sejumlah program strategis yang berkaitan dengan Pariwisata dan potensi perikanan dan kelautan di Sulut.

Selain memperkenalkan potensi Sulut, rencananya September mendatang Sulut akan ikut serta dalam road show promosi pariwisata di Prancis.

Angouw sendiri mendorong dunia Pariwisata Sulut untuk terus berbenah dan menurutnya evaluasi turis dari Cina harus dijadikan modal untuk terus membenahi dunia pariwisata di Sulut.

Legislator PDIP dari dapil Manado ini menyatakan, Infrastruktur dan sumberdaya manusia harus dibenahi. DPRD Sulut  sangat mendukung program-program seperti ini, termasuk akan mengawalnya lewat tugas-tugas budgetting (penganggaran) di lembaga DPRD.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw bersama dengan Gubernur Olly Dondokambey melakukan pertemuan   dan dialog dengan ororitas pemerintahan serta dengan beberapa Dubes Indonesia. Diantaranya   Dubes RI untuk Serbia, Harry Richard James Kandouw dan Dubes RI untuk Prancis, Hotmangaraja Panjaitan. (mom)