IKLAN

O2SN dan FLS2N Ajang Pembentukan Karakter Anak Bangsa


Pembukaan O2SN dan FLS2N serta peluncuran tabungan Simpel Bank Sulutgo Cabang Bitung, Jumat (29/4)

Pembukaan O2SN dan FLS2N serta peluncuran tabungan Simpel Bank Sulutgo Cabang Bitung, Jumat (29/4)

BITUNG-Olimpiade Olah raga Siswa Nasional (O2SN) dan  Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) adalah program pemerintah yang bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani yang mampu mempertahankan nilai-nilai seni dalam adat dan budaya bangsa.

Hal ini dikatakan oleh Walikota Bitung Maxmilian J Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, saat membuka O2SN dan FLS2N tingkat SD sampai SMA, Jumat (29/4), yang dipusatkan di halaman kantor Walikota Bitung.

“Kegiatan ini juga merupakan kegiatan kompetitif yang bertujuan untuk menggairahkan siswa untuk selalau berlomba, berkompetisi dalam rangka meningkatkan pemahaman dan pengetahuan di bidang olahraga dan seni dan tidak kalah pentingnya adalah sebagai media pembentukan karakter anak bangsa,” jelas Lomban.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan peluncuran program mari menabung bagi pelajar dari Bank SulutGo lewat Program SimPel (simpanan Pelajar), yang dilanjutkan dengan penyerahan buku tabungan secara simbolis oleh Lomban kepada para perwakilan pelajar didampingi Wakil Walikota Maurits Mantiri, Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Pempinan Bank SulutGo Cabang Bitung Elsje Mongisidi, SE dan disaksikan para peserta. (jones)

 

  • Nadine Serenity Maweru Runtu

    Christoper Aldrich Darmo Wongso (PB Hevindo, Balikpapan) ( dan Bukan Asli Manado ) mendapat Super Tiket Audisi Djarum 2016 di Balikpapan untuk Kelompok Umur 15 tahun… koq bisa2nya Lolos mengikuti O2SN pada tingkat SD Sekota Manado yang Kriterianya 13 tahun ke Bawah ? dan Pelaksnaannya baru saja selesai Jumat 13 Mei 2016.. Ini sudah tidak murni lagi… Dan harus diklarifikasi kembali. Karena pencurian Umur ini sudah merusak penjaringan Atlit berbakat di Manado. Ini koq bisa salah satu kecamatan di Manado melakuka perekrutan untuk memenangkan salah satu cabang di O2SN Manado 2016 untuk Cabang Bulutangkis. Tolong Bapak / Ibu dicermati kembali. terima kasih.