IKLAN

Nelayan Tumumpa Ini Dikeroyok Hingga Lebam


received_998291976923417

Foto Ist.

MANADO – Efriansyah Adam (18) warga tumumpa Lingkungan II kecamatan tuminting datang ke SPKT Polresta Manado dalam keadaan memar pada sebagian tubuhnya setelah dikeroyok oleh sekelompok orang di depan SMP Negeri 3 Manado Tuminting pada rabu (02/3). Menurut pengakuan korban, saat itu ia pergi ke SMP Negeri 3 manado tersebut ingin menjemput temannya Chandra yang saat itu pulang sekolah.

Tetapi, saat di tempat kejadian perkara korban malah dihadang oleh Aditia dan teman-temanya yang merupakan warga kelurahan tumumpa IV Kecamatan Tuminting kemudian tanpa alasan yang jelas pelaku Cs langsung mengeroyok korban dengam cara memukul dan menginjak-injak korban hingga mengalami luka memar dibagian dahi, wajah, luka lecet di kedua tangan serta hidung mengeluarkan darah. Informasi yang didapat, korban dan pelaku merupakan teman tapi saling musuh hanya karena masalah layangan.

Tidak terima dengan perlakuan para pengeroyok tersebut, korban yang berprofesi nelayan ini langsung melapor ke SPKT Polresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi mengatakan laporan penganiayaan tersebut akan segera diproses. “Kami telah menerima laporan tersebut dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku.” Kata Marsidi. (ekaputra)