IKLAN

Nekat Serang Polisi dengan Samurai, Dorrr…!!! Tersangka Curanmor Ini Tumbang Ditembak


image

SW alias Epong, tersangka Curanmor diboyong petugas dengan kaki kiri dibalut akibat luka tembak saat tiba di Mapolda Sulut.

MANADO – SW alias Epong boleh dibilang nekat. Ditangkap petugas dari Tim Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulut, bukannya menyerah, ehh… justru balik melawan petugas. Lebih nekat lagi, tersangka kasus pencurian bermotor (Curanmor) menyerang aparat dengan dengan sebilah sajam jenis samurai.

Pemandangan itu terjadi, Minggu (12/7) di kawasan perkebunan kelapa Desa Kembes, Minahasa. Sekitar pukul 01.00 Wita, Epong berhasil diringkus Tim Resmob. Akibat kenekatannya balik melawan petugas dengan samurai, alhasil polisi pun tak sungkan-sungkan memuntahkan timah panas dari moncong senjata.

image

SW alias Epong dengan babuk samurai yang dipakai menyerang Tim Resmob

Dorrr…!! Satu tembakan melesat tepat di kaki kiri pria berambut sebahu itu. Seketika itu pula, Epong langsung roboh tersugkur ke tanah. Kerja keras Tim Resmob Ditreskrimum (Direktur Reserse Kriminal Umum) Polda Sulut ini patut diacungi jembol karena hanya tiga hari sukses mengembangkan kasus Curanmor setelah sebelumnya berhasil menciduk tersangka lainnya, NK alias Robot, Kamis (9/7). Epong sendiri diketahui hasil ‘didikan’ Robot dalam kasus spesial curanmor ini.

Dirreskrimum Polda Sulut, Kombes Pol Pietra Ratulangi, dalam keterangan persnya kepada sejumlah Wartawan mengatakan, Epong adalah Target Operasi (TO) terakhir dari 3 TO Polda Sulut. “Tersangka Epong merupakan TO terakhir dari 3 TO curanmor Polda Sulut. Dua tersangka lainnya yang telah ditangkap yaitu SS alias Sincan dan NK alias Robot,” ujar Dirreskrimum.

Diketahui, 3 tersangka tersebut merupakan pelaku curanmor kelas kakap di Kota Manado, yang aksinya sangat meresahkan warga. Dirreskrimum menegaskan, Tim akan terus memburu barang bukti lainnya. “Tim masih memburu barang bukti hasil curian lainnya yang telah dijual para tersangka kepada penadah,” pungkas Dirreskrimum. (antoreppy)