IKLAN

Natal di Dusun, Mimpi Imba Rogi itu Akhirnya Terwujud


Imba Rogi dan istri Irawaty Saleh bersama ketiga cucu tersayang usai perayaan pra natal di rumah mereka di Desa Wineru, Poigar, Bolmong

Imba Rogi dan istri Irawaty Saleh bersama ketiga cucu tersayang usai perayaan pra natal di rumah mereka di Desa Wineru, Poigar, Bolmong

MANADO— Perayaan Natal 25 Desember 2014 tahun ini benar-benar menjadi moment penting bagi keluarga Rogi-Saleh. Betapa tidak, selama 5 tahun 8 bulan 10 hari, Jimmy Rimba Rogi, mantan Wali Kota pertama pilihan pertama rakyat Kota Manado ini mendekam di penjara Lapas Sukamiskin.
Tak heran, sejak meninggalkan Lapas Sukamiskin 23 Juli lalu, Imba, sapaan akrab tokoh populis Sulut sangat menantikan kesempatan ini untuk bisa merayakan hari kelahiran Sang Juruselamat Yesus Kristus bersama keluarga besarnya.
Meski demikian, suami tercinta Irawati Rogi-Saleh ini tak ingin merayakan dengan mewah-mewah. Dia memilih seperti kelahiran Yesus Kristus di kandang hina. Merayakan pesta kelahiran Sang Juruselamat itu di kampung kelahirannya di Desa Wineru, Kecamatan Poigar, Bolmong.
“Mimpi Natal di Dusun itu akhirnya terwujud,’’ kata Ibu Ira, sapaan akrab sang istri seperti ditulis di Facebook ketika wartawan myManado menanyakan rencana Imba merayakan Natal.
“Ya ampun…torang Cuma biasa-biasa jo,’’ sambung Ibu Ira. Menurutnya, kegiatan Natal tahun ini hanya dirayakan sedehana di kampung. “Taong ini boleh ba natal di kampong. Tapi bagi kami keluarga, ini anugrahn Tuhan yang luar biasa,” pungkas Ibu Ira. (anre)

 

Manado Fiesta 2017