IKLAN

Munaiseche Pimpin IBI Kota Bitung


Muscab IBI Kota Bitung, Jumat (12/2)

Muscab IBI Kota Bitung, Jumat (12/2)

BITUNG-Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Malton Andalangi, didampingi Ketua Pengurus Daerah IBI Provinsi Sulawesi Utara Ibu. Maria Dondokambey, SKM,M.Kes , Kepala Dinas Kesehatan kota Bitung Dr. Vonny Dumingan M.kes Selaku Pembina IBI Bitung,  Penasehat IBI Cabang Bitung Ny. Youke Mewengkang Mamahit SE.SPd dan Ketua DWP Bitung Ny. Telly Muhaling, membuka acara Musyawarah Cabang Ikatan Bidan Indonesia(IBI) Kota Bitung, Jumat (12/2).

Wakil Walikota Bitung dalam sambutannya yang dibacakan oleh Andalangi, mengharapkan agar Muscab ini dijadikan wahana konsolidasi untuk menyamakan persepsi didasari semangat untuk berbuat yang terbaik bagi Kota Bitung.

“Jadikanlah musyawarah ini sebagai forum yang berkualitas baik dari pelaksanaanya,  Dalam rangka meningkatkan eksistensi Bidan di Kota Bitung,’’ tuturnya.

Seluruh potensi yang dimiliki oleh IBI kota Bitung ini hendaknya digerakan secara maksimal dan dilakukan dengan semangat kebersamaan dan disiplin yang tinggi dalam rangka terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Dalam kemajemukan itulah para bidan di kota Bitung dituntut untuk mampu memberikan pelayanan yang berkualitas sesuai kewenangan dan kompetensi tanpa membeda-bedakan strata dan kelompok sosial dalam masyarakat.

Dalam Muscab tersebut, Magda Munaiseche, S.ST terpilih untuk memimpin IBI Kota Bitung lima tahun kedepan, mengganti Youke Mewengkang Mamahit SE.SPd. (jones)