IKLAN

Mulai 7 Oktober 2016, Lomba PS PKB di Imanuel Wanea


Pnt Zet

Pnt Zet Papona, SH (tengah) bersama keluarga (foto:Ist)

MANADO– Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Imanuel Wanea Wilayah Manado Tenggara, berkreasi mengembangkan minat dan bakat sebagai wujud iman lewat pujian dengan lomba paduan suara (PS) PKB, 7-8 Oktober 2016 nanti dengan melibatkan beberapa jemaat di Kabupaten/Kota.

Hal ini diungkapkan Pnt Zet Papona SH selaku ketua panitia didampingi salah satu panitia Steven Walukow, Senin (3/10).

Lomba ini digelar dengan mengundang PKB se-Minahasa, Manado, Minut, Tomohon, Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan. Memperebutkan piala tetap Danrem 131 Santiago serta piala PKB Sinode GMIM sekaligus uang pembinaan Rp 30 juta, dimana sampai saat ini peserta yang sudah mendaftar sebanyak 50 paduan suara dalam aktegori Big dan Small choir,”tutur Pnt Papona.

Lanjutnya, dalam lomba ini setiap PS membawakan 2 buah lagu wajib serta lagu pilihan gerejawi serta memasukkan teks lagu empat rangkap, dimana untuk lagu sudah terlampir dalam undangan yang dikirimkan ke semua jemaat yang ada diwilayah GMIM.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Grendy Wezen mengharapkan lewat program ini semua semakin dewasa dalam iman kepada Tuhan Yesus Kristus yang adalah sumber segala sesuatu, serta tentunya dapat menumbuhkembangkan rasa tanggungjawab , serta disipilin termasuk dapat bekerja sama dengan baik antar sesama PKB untuk mencapai suatu tujuan.

(srikandi/tim)

 

Manado Fiesta 2017