IKLAN

Motor Milik Seorang Mahasiswa Raib di Depan Gramedia


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini yang menjadi korbannya adalah seorang mahasiswa bernama Syafriadi (21) warga Kelurahan Bailang Lingkungan III Kecamatan Tuminting yang harus kehilangan sepeda motor kesayangannya di parkiran depan Toko Buku Gramedia pada rabu malam (27/4).

Dari laporan yang dibuat korban di SPKT Polresta Manado, saat itu ia berencana membeli buku untuk keperluan kuliahnya di toko Gramedia. Sebelum masuk, korban sudah memastikan, bahwa motor yang dibawanya sudah terkunci pada bagian setirnya dengan baik dan berharap pengaman dari tukang parkir sangat baik.

Tapi setelah selesai membeli buku, korban yang hendak pulang menemukan sepeda motornya sudah lenyap. Sempat mencari, tapi korban memilih untuk langsung melaporkan kejadian pencurian tersebut.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan curanmor tersebut. “Laporan sudah kami terima dan akan segera ditindaklanjuti,” kata Marsidi. (ekaputra)