IKLAN

Lolos Semifinal Coppa Italia

Morata, Penentu Kemenangan Juventus Atas Parma


Lolos Semifinal Coppa Italia

Alvaro Morata, meluapkan kegembiraannya saat membobol gawang Parma.

Alvaro Morata, meluapkan kegembiraannya saat membobol gawang Parma.

ENNIO TARDINI – Setelah berjuang habis – habisan, akhirnya Juventus mampu menaklukkan tuan rumah Parma dengan skor tipis 1-0 dalam babak 8 besar Piala Coppa Italia yang berlangsung di Ennio Tardini pada Kamis pagi Wib (29/01).

Kemenangan anak asuhan Massimiliano Allegri yang tengah memuncaki klasemen sementara Serie A, atas Parma ditentukan melalui gol semata wayang dari pemain pengganti Alvaro Morata memaksimalkan assist Fernando Llorente saat pertandingan menyisahkan 2 menit lagi.

Keputusan Allegri memasukan Alvaro Morata pada menit terakhir jelang pertandingan berakhir menggantikan Kingsley Coman, berujung pada sebuah kemenangan bagi Juventus.

Dengan demikian Juventus memastikan diri lolos ke babak semifinal Coppa Italia, akan berhadapan dengan Lazio yang menaklukan AC Mila di Stadion Guiseppe Meazza dengan skor tipis 1-0 melalui pemain Lucas Rodrigo Biglia dari titik penalti.

AC Milan sebenarnya memiliki peluang untuk mencetak gol balasan karena Lazio harus bermain dengan hanya 10 orang sejak akhir babak pertama. Gelandang Lazio Lorik Cana diganjar kartu kuning kedua sehingga harus meninggalkan lapangan pada menit ke-45. (christian).