IKLAN

Mor Lantik Militan GSVL-MOR Tuminting, Pendukung: Torang Diajarkan Jangan Membalas Fitnah


image

Calon Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan saat melantik Tim Militan GSVL-MOR Kecamatan Tuminting

MANADO – Pendukung militansi pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR) terus menyebar di 11 kecamatan dan kelurahan s3 Kota Manado. Mereka pun secara resmi dilantik sebagai pendukung dan tim pemenangan sah pasangan yang didukung Partai Demokrat dan PKPI tersebut.

Selasa (19/10) giliran Militan GSVL-MOR se Kecamatab Tuminting yang dilantik. Mereka dilantik langsung oleh Mor Bastiaan. Mantan anggota DPRD Manado dua periode berpesaan kepada Militan GSVL-MOR dan seluruh pendukung untuk tetap berpolitik santun. Jangan terpancing dengan isu black campaign yang menyerang dirinya dan GSVL sebagai calon Wali Kota incumbant.

image

Para pendukung GSVL-MOR siap berpolitik santun dan tidak saling menyerang fitnahan dan tidak akan terlibat black campaing

“Tetap bekerja untuk kemenangan torang samua. Jangan ikut-ikutan menebar fitnah. Jangan saling menyerang dan saling membalas fitnah. Saya mengajak torang samua harus berpolitik santun. Kalo Manado cerdas, masyarakat sejahtera,” kata Mor disambut aplaus pendukung Militan GSVL-MOR Kecamatan Tuminting.

Diakui Alwin Rondonuwu, salah satu pendukung GSVL-MOR, saat ini semakin gencar serangan dan fitnah di alamatkan kepada GSVL-MOR. Menurutnya, itu dilakukan rival politik GSVL-MOR karena sudah kehabisan akal menaikkan popularitas dan elektabilitas calon mereka. “Tapi torang diajarkan untuk tetap santun dan tenang menghadapi serangan lawan politik. Itu yang diajarkan dan disampaikan GSVL-MOR berulang kali kepada kami pendukung mereka,” ungkap Alwin.

GSVL-MOR meminta pendukungnya tidak melakukan perlawanan. Jangan membalas serang dengan fitnahan. “Ibarat pohon semakin tinggi semakin mudah diterpa angin dan badai. Dan hanya pohon yang akarnya kuat yang tetap kokoh menahan angin dan badai. Ingat popularits dan electabilitas GSVL-MOR semakin hari semakin tak terbendung. Mari torang samua menjaga simpati masyarakat dengan menjaga tutur kata kita yang sopan dan santun. Tuhan akan menyertai kita senantiasa sampai hari mencoblosan,” pungkas Alwin. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017