IKLAN

Mor Ibadah Syukuran Sederhana Tempati Rumah Dinas Wawali Manado


MANADO – Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan Kamis (16/06) pukul 19.00 mulai menempati rumah Dinas Wakil Walikota Manado.

Sejak dilantik (09/05) lalu, orang nomor dua di Manado ini, untuk pertama kalinya menempati rumah dinas yang di tempati mantan Wakil Walikota Manado sebelumnya.

Wawali Mor ketika menempati rumah dinas tersebut turut didampingi keluarga besar dan kerabat yang hadir. Bahkan Wawali Mor melaksanakan ibadah syukur untuk menempati rumah tersebut.

Pantaun MANADOLINE, Wawali Mor dengan mengenakan kemeja berwarna biru didampingi Ny. Imelda Bastiaan Markus dan ketiga anaknya didoakan para hamba Tuhan yang sengaja diundang untuk bersama-sama merayakan syukur atas kasih Tuhan.

Tidak hanya itu saja, Wawali juga bersama keluarga disaat bersamaan merayakan ketambahan usia putri pertamanya, Rachel Bastiaan ke 14 tahun.

Bahkan sehari sebelumnya, putri kedua Wawali Mor juga diberkati Tuhan karena sudah menyelesaikan studi di SD Citra Kasih Manado. Turut hadir dalam acara syukur keluarga Wakil Walikota tersebut, Ny. Paula Lumentut Runtuwene, isteri tercinta Walikota Manado, GS. Vecky Lumentut, juga Ivan Lumentut putra Walikota, serta keluarga dekat.(cilo)