IKLAN

Monaco Bay Andalkan Keistimewaan 15-in-1, Komit Dukung Dunia Pariwisata Manado


image

Salah satu desain Monaco Bay Suites

MANADO – Keberadaan Manado Resort City Monaco Bay milik perusahaan raksasa PT Lippo Karawaci Tbk yang peletakan batu pertama sudah dilakukan Jumat (28/8) sebagai tanda dimulainya proyek pembangunan kawasan hunian terbesar dan termewah di Indonesia Timur di tepian pantai Boulevard Kota Manado, banyak memiliki keistimewaan.

Seperti Monaco Suites sebagai suatu tower kondominium, yaitu grand entrence dan memiliki fasilitas private seperti kolam renang yang didesain dengan view menghadap langsug ke laut. Juga memiliki sky gym, sky lounge, sky multifunction room yang akan berlokasi di ketinggian tower kondominium sehingga penghuni sekaligus dapat menikmati  view indah laut dan gunung.

Monaco Suites juga menawarkan pilihan unit kamar dengan kuas antara 45 meter persegi hingga 120 meter persegi terdiri dari pilihan 1 hingga 3 kamar tidur. Setiap lantai terdiri dari 9 unit. Keistimewaan lain adalah grand entrance dengan desain modern megah, fasilitas sky lounge, sky multifunction, sky gym, sky pool dengan pemandangan seperti pembatas langsung dengan laut ‘infinity pool’ dan juga akses langsung ke mall, cafe, restoran dan Monaco Bay Integrated Development.

“Intinya, Monaco Bay mempersembahkan keiistimewaan 15-in-1 yang akan membuat Kota Manado yang terkenal sebagai tujuan destinasi wisata kelauta menjadi semakin mengukuhkan diri sebagai Kota Resort Internasional 15-in-1 Monaco Bay Manado Resort City didalamnya akan memiliki, The Resort Style Integrated, Luxurious Lippo Mall, 5-Star Lippo Hotel, Lifestyle Office, Cinemaxx, The New X-Zone, Private Member Club, Lippo World Expo, Grand Chapel, Promenade Lifestyle, sekolah international, International Siloam Hospital, Helicopter Service, Guest House dan Marina Port,” jelas Diana Kawatu, Regional Head Lippo Group area Sulut.

Dengan beberapa keistimewaan ini, menurut Diana, Lippo Group telah berkomitmen turut berperan mendukung program pemerintah membangun kawasan Timur Indonesia, khusushya Sulut. “Artinya, Lippo Group telah merealisasikan komitmennya dengan membangun proyek pengembangan terintegrasi seperti Monaco Bay Manado ini,” tandas Diana. (antoreppy)