IKLAN

Mona Minta Roy Roring Evaluasi Kinerja Pejabat Kumabal


Anggota DPRD Kota Manado, Mona Claudia Kloer,SH.,MH.

Anggota DPRD Kota Manado, Mona Claudia Kloer,SH.,MH.

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado dari Komisi A, Mona Claudia Kloer,SH.,MH, meminta Penjabat Walikota Manado Roy Roring untuk secepatnya melakukan evaluasi kinerja terhadap para pimpinan, SKPD, Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Manado.

“Pak Roring harus mengevaluasi kinerja para pimpinan SKPD, Camat dan Lurah yang dinilai tidak berprestasi, apalah ada informasi bahwa mereka mulai tidak mau menjalankan perintah dari Penjabat Walikota,” kata Mona Kloer, kepada manadoline.com, Rabu (30/12).

Menurut politisi muda Partai Gerindra ini, jika kondisinya para pimpinan SKDP tidak disiplin soal waktu seperti yang disampaikan Penjabat Walikota, termasuk sikap kumabal dari para Camat dan Lurah, akan sangat berpengaruh para sinergisitas dalam menjalankan program pemerintah.

“Ini yang aneh namanya. Bagaimana program pemerintah mau jalan, kalau jajaran tidak disiplin dan mulai kumabal apalagi melakukan perlawanan terhadap perintah Walikota,” terang legislator cantik yang masih single ini.

Mona Claudia Kloer,SH.,MH menambahkan, jika dimintakan kepada DPRD Manado untuk memberikan rekomendasi terhadap evaluasi kinerja Aparatur Sipil Neggara (ASN), maka pihaknya tentu akan memberikan rekomendasi sebagai bagian dari fungsi pengawasan lembaga DPRD. (christian)