IKLAN

Moment Special HUT 51 First Lady Manado, Kehadiran Sang Cucu Bawa Suka Cita Damai Keluarga Lumentut-Runtuwene


image

MANADO – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 Prof. DR. Julyeta Paula Runtuwene, Kamis (9/7) hari ini merupakan moment paling special bagi keluarga Lumentut-Runtuwene di banding HUT tahun-tahun sebelumnya dari istri tercinta Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut. Mengapa? Karena ketambahan  usia Firts Lady Kota Manado kali ini, boleh dinikmati dengan kehadiran sang cucu, Livesia Blesing Rondo-Lumentut, putri pertama dari pernikahan Grace Pingkan Lumentut dan Ino Rondo.

Suka  cita yang dirasakan Enci Paula, sapaan akrab Ketua TP PKK Kota Manado, khusus keluarga Lumentut-Runtuwene ini terungkap dalam ibadah syukur dipimpin Pdt. Melky Tamaka, STh di rumah dinas Wali Kota Manado, Kompleks Bumi Beringin, malam tadi. Enci Paula mengaku, hari ulang tahunnya kali ini merupakan moment special yang tak bisa terlupakan.

image

“Ini terasa sangat spesial dan penuh sukacita,” ungkap Enci Paula. Pegakuan Enci Paula ini tak lepas dari kehadiran sang cucu pertama nan ilmut  di tengah kehidupan keluarga Lumentut-Runtuwene saat ini yang ikut bersama merayakan hari suka cita ini.

“Kesaksian saya dalam usia ke 51 tahun saat ini, sepertinya tidak bisa diukur dengan kata-kata. Semua itu karena Berkat Kasih Karunia Tuhan Yesus Kristus kepada saya yang sangat luar biasa. Dimana umur panjang yang diberikan ini, selain terus ditemani dengan setia oleh sang ibunda tercinta Fintje Runtuwene Mamuaja, suami tercinta GS Vicky Lumentut dan anak- anak. Juga yang tak kalah senangnya bisa bersama sang Cucu Livesia yang lucu, ini semua tentunya berkat Kasih Sayang Tuhan Yesus kepada saya dan keluarga. Banyak terima kasih atas doa dan ucapannya, semoga kita semua selalu dilindungi yang Maha Kuasa Tuhan,” ujar Enci Paula dengan senyum khasnya. (antoreppy)