IKLAN

Miris, Anak dan Cucu Keroyoki Pria Lanjut Usia


foto ilus

foto ilus

MANADO – Seorang pria lanjut usia bernama Piter Rotinsulu (64) warga Desa Kali Jaga III Kecamatan Pineleng dikeroyok oleh anak dan cucu tirinya berinisial HW alias Han (40) dan anaknya S alias Ste, yang terjadi dirumah korban sendiri pada Minggu (04/09).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban yang melaporkan kejadian tersebut pada Senin (05/09) di Mapolresta Manado, berawal ketika korban sedang cukur di teras rumah untuk persiapan ke Gereja.

Tiba-tiba datang dari belakang korban, kedua pelaku sambil memegang pipa besi kemudian menghajar korban dibagian perut dengan kaki. Pria lansia tersebut langsung jatuh ke lantai dan sempat berdiri, kedua pelaku kemudian kembali menghajar korban dengan pipa besi namun berhasil ditangkis.

Merasa terancam, korban lalu berteriak meminta tolong. Beberapa warga yang mendengar, langsung melerai dan menjauhkan korban dari kedua pelaku. Merasa tidak puas, pelaku Ste kemudian melayangkan pukulan telak ke arah korban hingga terjatuh.

Tidak terima dengan perlakuan kedua anak dan cucu tiri korban, ia lalu melapor ke SPKT Mapolresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah kami terima dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” singkatnya. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017