IKLAN

Miris!! 2 Pria Beristri Cabuli Bocah 9 Tahun


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus pencabulan kembali menghebohkan kota Manado. Kali ini dilakukan oleh dua pria yang merupakan tetangga berinisial SR (40an) dan BS (60an) keduanya warga Kecamatan Singkil yang begitu tega mencabuli seorang bocah sebut saja Jati (9) warga yang sama sejak bulan mei 2016 dengan iming-iming sejumlah uang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, menurut orang tua angkat korban bernama HM saat ditemui di Polresta Manado, kejadian bejat tersebut berawal ketika handphone korban dipegang oleh orang tua angkatnya. “semalam (Rabu, 24/08) Saya terima telfon dari salah satu pelaku ketika saya memegang handphonenya. Nah, saat itu ada orang bicara dengan kata-kata yang kotor,” akunya.

Setelah mendapat telefon tersebut, korban lalu ditanyai orang tua angkatnya tapi belum mengaku. Nah, keesokan harinya korbanpun mengaku kepada kakaknya bahwa ia sudah sering dicabuli oleh BS dengan iming-iming uang.

Kakak korban pun langsung memanggil orang tua kandung korban. Setelah ditanyai bocah polos tersebut kemudian membeberkan kejadian tersebut. ”Ia mengaku perbuatan tersebut sejak bulan mei yang lalu dengan diimingi sejumlah uang dari pelaku. Setelah kami tanyai lagi ada pelaku lain,” ujar orang tua angkat korban.

Tidak terima dengan perbuatan para pelaku cabul tersebut, orang tua korban langsung melapor ke SPKT Polresta Manado pada Kamis (25/08). Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Kedua pelaku sudah kami tahan dan sekarang sedang ditangani oleh Unit PPA,” kata marsidi. (ekaputra)