IKLAN

Miras Bersama yang Berujung Pada Penikaman


Pelaku Vikran

Pelaku Vikran

MANADO – Valen Kolondam (20) warga Titiwungen Kapal Sandar, jadi korban penikaman diawal tahun 2016. Kejadian yang menimpa Valen, terjadi di sebuah kos-kosan di Kelurahan Titiwungen belakang Cafe Lecci pada Sabtu, (02/01) malam.

Seorang warga penghuni sebuah kos-kosan mengatakan bahwa sebelumnya pelaku dan korban sedang miras bersama hingga terjadi adu mulut yang tidak diketahui sebabnya. “Torang nda tahu kage-kage akang so adu mulut kong so bakalae, kita langsung ba kunci dikamar,” ujar warga penghuni kos.

Kapolsek Sario AKP. Pradipta Pratama saat ditemui di TKP, membenarkan kejadian tersebut. “Belum diketahui motif penikaman pelaku yang bernama Vikran Ineyung (20) yang sudah kami diamankan dan yang satunya lagi sementara dalam proses pengejaran,” kata Pradipta.

Vikran sendiri sempat diamuk massa setelah melakukan penikaman kepada Valen. Sementara Valen mengalami 6 luka tusukan di bagian punggung dan saat ini korban berada di RS. Prof. Kandouw Malalayang untuk mendapatkan perawatan insentif.(ekaputra)